20 Nov 2012

Peserta PIM II Pemprov Jatim Kunjungi Sulut

MANADOLIVE.COM 

MANADOLIVE.COM, PEMPROV - Eksistensi Pemerintah Provinsi Sulut dalam tata pengelolaan pemerintahan mendapat respon yang positif dari berbagai pihak. Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan tingkat II (PIM II) Pemprov Jawa Timur.

Rombongan tersebut mengunjungi kantor Gubernur Sulut, Senin (19/11) guna mengetahui bagaimana pengelolaan administrasi pemerintahan serta pengelolaan sistem kepegawaian daerah Sulut.
Rombongan tersebut diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut Drs M R Tumiwa, Mpd di dampingi Kepala Biro Pemerintahan DR N.R.P Tendean, SIP,Msi dan Kepala Biro Organisasi Dra Linda Watania, MSi.

Pada kesempatan tersebut pihak Pemprov Sulut mengenalkan berbagai potensi yang dimiliki Sulut, serta menjelaskan bagaimana mengelola sistem kepegawaian yang dilaksanakan Pemprov Sulut. “Kami menjelaskan kepada peserta PIM II bagaimana Pemprov Sulut dapat terus berkembang melakukan beberapa inovasi dalam sistem kepegawaian guna menciptakan tata pemerintahan yang baik, serta menajement kepegawaian yang transparan,” ujar Tumiwa.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan tanya jawab antar peserta dan pihak Pemprov Sulut. Mereka juga berkesempatan mengunjungi Biro Pemerintahan dan Humas, Dinas Pendidikan, BKD dan Biro Orpeg guna mempelajari bagaimana pelaksanaan jalannya roda pemerintahan di Sulut.(Nan)

0 komentar:

Posting Komentar