20 Nov 2012

Pemprov Siap Sukseskan Hari AIDS Nasional

FOKUSMANADO.COM / Rapat di Pemprov Sulut  
FOKUSMANADO.COM,PEMPROV - Dalam Rangka mensukseskan peringatan hari AIDS Nasional 30 Novemebr nanti, Pemprov Sulut bersama Komisi Penanggulangan AIDS Sulut mengadakan rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan.

Rapat yang di gelar, Senin (19/11/12) siang, yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs M.M Onibala,Msi dan didampingi oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. N.R.P Tendean, SIP, Msi. Dalam rapat tersebut dibahas bersama terkait kagiatan yan dilaksanakan pencanangan hari AIDS yang rencananya akan dibuka Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, lomba pidato hari AIDS Nasional, pameran serta jalan sehat bersama. Sebelum hari pelaksanaan akan dilaksanakan roadshow terkait hari AIDS Nasional.

Pelaksanaan kegiatan tersebut terbuka untuk masyarakat umum, organisasi massa, tokoh masyarakat, pelajar serta LSM. Onibala menyatakan hari AIDS Nasional kali ini agar tidak gagal.

“Pemprov Sulut mendukung sepenuhnya kegiatan ini, saya berharap dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berlangsung sukses,” ujar Onibala.

Dirinya berharap perlua adanya koordinasi masing-masing bidang dengan ketua pelaksana yakni kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemprov Sulut.(Nan)

0 komentar:

Posting Komentar