20 Nov 2012

Wawali : Manado Kota 1000 Gereja


MANADOLIVE.COM / Wakil Wali Kota Manado, DR. (C) Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, saat diatas Mimbar memberikan penjelasan  

MANADOLIVE.COM, MANADO - Wakil Walikota Manado, DR. (C) Harley AB Mangindaan,SE,MSM hari ini Minggu (18/11) menghadiri HUT ke 27 Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Wil. Manado Malalayang. Ketua BPMJ, Pdt. Deitje Longdong-Karinda S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tua-tua jemaat yang telah menabur benih-benih penginjilan sehingga lokasi jemaat yang awalnya hanya kolom jauh dari Jemaat Sion Malalayang mampu menjadi jemaat mandiri seiring berdirinya kompleks perumahaan dilokasi tersebut. Wawali dalam sambutannya di jemaat yang memiliki 15 kolom tersebut menyampaikan kebanggan Pemerintah Kota atas peran serta jemaat GMIM yang bersama-sama membangun Kota Manado.

"Manado adalah Kota 1000 Gereja.Oleh karena itu marilah kita hidup rukun dan damai dengan sesama walaupun hidup dalam perbedaan.Karena perbedaan itu indah jika kita bersatu"ujar Wawali.

Hadir dalam kegiatan ini Ir.Parlindungan Tampubolon, Kadis Perhubungan dan Kominfo Prov. Sulut yang mewakili Gubernur dan Lurah Malalayang I, Ferry None.(Nan)

0 komentar:

Posting Komentar