20 Nov 2012

Sekprov: Sekda Se Sulut Wajib Sukseskan Pornas KORPRI 2013

MANADOLIVE.COM, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Siswa R Mokodongan  saat menjelaskan 

MANADOLIVE.COM, PEMPROV - Kepada seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten Kota se Sulut untuk bersama mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri, yang akan dilaksanakan di Sulut tahun 2013 mendatang. Demikian dikatakan, Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Siswa R Mokodongan, Senin (19/11/12) siang.

“Meyongsong pelaksanaan ivent nasinal Pornas Korpri, saya menghimbau kepada seluruh Sekda Kabupaten Kota se Sulut untuk dapat mensukseskan dan melakukan persiapan dalam rangka menyambut kegiatan besar khusus bagi warga Korpri se Indonesia tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, setiap Sekda diharapkan berperan aktif dengan mengirimkan anggota Korpri terbaik untuk mengikuti seleksi yang akan di gelar (21/11/12) nanti, yang bertempat di halaman kantor kGubernur Sulut. Karena Kegiatan yang akan digelar nanti dalam menyongsong Pornas Korpri 2013 nanti ialah prakualifikasi dengan menyeleksi serat manjaring atlit terbaik Korpri untuk berkanca pada Pornas 2013 nanti.

“Kegiatan ini juga menjadi tolak ukur pembinaan dan pengembangan olahraga di lingkungan Pegawai Negeri, membangun mental dan produktifitas kerja PNS, meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota Korpri serta memeriahkan HUT ke 41 Korpri,”tandasnya.

Perlu diketahui, cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan diikuti oleh kontingen Kabupaten Kota yakni catur putra, futsal putra, bulutangkis beregu putra/putri, tenis meja beregu putra/putri dan bola voly beregu putra/putri.(Nan)

0 komentar:

Posting Komentar