19 Nov 2012

Watung: Perkembangan Terbaru, Kita Tunggu Panggilan Selanjutnya


MANADOLIVE.COM / Sekretaris Deprov Sulut, Adrianus N Watung  
MANADOLIVE.COM, DEPROV - Meski sudah beberapa kali dipanggil pihak kepolisian terkait Laporan BPK Perwakilan Sulut, tentang Dugaan kasus Penyalahgunaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) bagi 45 Anggota Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut), Sekretaris Deprov Sulut, Adrianus N Watung menyatakan tak gentar meski harus dipangil kembali.

“Saya siap dipanggi, jika masih perlu keterangan, namun untuk sementara belum ada perkembangan terbaru soal hal itu, masih seputar masalah Boarding Pass, Tiket, yang terdapat beberapa perbedaan nama dengan sejumlah Manifes. ‘Ujar Watung, Senin (19/11/12), di Manado.

“jika saya dipanggil lagi, saya siap dimintai keterangan dan memberikan klarifikasi kepada polda sulut. Sedangkan untuk perkembangan terbaru, kita tunggu panggilan selanjutnya dari polda. ‘Singkat Watung.
Sementara itu ketika di Singgung soal sejumlah nama Maskapai Penerbangan yang melakukan kerjasama untuk Pemberangkatan para Legislator sulut, Watung mengatakan Maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada saat pemerikasaan dipolda, hampir tidak memiliki kendala.

“yang banyak memiliki temuan hanya di Lion Air, sedangkan untuk Garuda hanya sebagaian kecil,”tutup Watung, Sembari bergegas menuju ruang Bendahara.(Nan)

0 komentar:

Posting Komentar